Minggu, 06 November 2011

Pengalaman Waktu Kecil

                pengalaman gw waktu kecil yaitu, gw pernah mengikuti sanggar. itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. karena saya mengikuti berbagai kegiatan seperti ENTERTAIMENT. mulai dari acting, catwalk, menari, sampai menyanyi pun saya pernah ikuti. ini dia beberapa fotonya 





                     setelah gw kelas 6 sd, gw berhenti sanggar. karena mau ujian masuk SMP. tapi alhamdulillah, walaupun sudah ga sanggar lagi, kalo ada perlombaan menang terus, whihihihi. tapi kalau sekarang udah ga ikut apa-apa udah pensiun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar