Minggu, 06 November 2011

Iseng-iseng Berhadiah

            Waktu ada iklan lomba masak indomie, ibu gw liat dan beliau langsung bilang "pengen ikut deh siapa tau aja menang, kan ga ada salahnya kita nyoba" yappsss benar sekali. Akhirnya pada waktu yang ditentukan, ibu gw ikut dalam perlombaan tersebut. Berhubung kami punya masakan andalan, yaitu dagangan sendiri "mie ayam".

             Akhirnya ibu gw memodifikasi indomie goreng jadi, MIGOAJA yaitu MI GOreng Ayam JAmur. Ini dia fotonya
Nama itu pun gw yang kasih loh hehehehhee. Pada saat perlombaan terasa panas, dan pada saat penjurian. Kita semua merasa dag dig dug serr, berharap nama ibu ge disebutin. Dan akhirnya JENG JENG JENG!! nama ibu gw akhirnya kesebut dengan posisi ke2. Alhamdulillah ya Allah, walaupun ga pertama posisi ke2 juga udah lumayan.

           Ternyata ga sia-sia gw ikut kesana dengan teriknya matahari. rasanya tuh lega banget dan happy gitu. Pemenang dari lomba tersebut dapat belanja gratis di indomaret sesuai nominal yang sudah ditentukan. Alhasil gw sama ibu gw langsung caww pergi ke indomaret belanja sepuasnya. dan ini beberapa foto bingkisan dari perlombaan tersebut




Tidak ada komentar:

Posting Komentar