Minggu, 06 November 2011

Perkenalan dulu ya...

gw anak ke2 dari 2 bersaudara, gw punya kaka laki-laki 1. gw punya kedua orang tua yang sangat gw sayangi. ibu gw selain ibu rumah tangga, beliau juga buisness woman. ayah gw juga buisness man. kedua orang tua gw sekarang buka usaha rumah makan, sejak ayah gw pensiun dari kerjaannya . ini ada beberapa foto tempat kami berbisnis. monggo dilihat...





dan ini nama rumah makannya, lebih tapatnya sih ruko hehehhe






                                                              dan ini daftar menunya




gw punya sahabat dari kecil yang asik banget kalo lagi kumpu-kumpul, berasa banget kebersamaannya. ini dia mereka... 

  


gw paling suka denger musik. apalagi kalo lagi ga ada kerjaan, paling enak denger musik. dan gw juga punya video vaforite yang paling gw suka. soalnya menurut gw ngemix lagunya enak banget deh. ini dia... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar